Minggu, 22 Juni 2014

Frienship But May Be, I dont Know

Persahabatan itu Dibangun Dari Hal Kecil, dan bisa hancur pula dari hal Kecil.

Suatu ketika aku tengah terduduk di sudut Lorong kampus fakultas diman aku kuliah. saya cukup tau bahwa rasanya saat itu sendiri sangatlah tak pernah aku harapkan. aku berusaha mencari kawan yang memang dapat mempercayaiku dari hal kecil karena dari hal kecil itulah kepercayaan besar akan di bangun dan akan abadi.

Aku selalu Bertanya "Tuhan Adakan Sahabat YAng menerimaku Apa Adanya", dimana Saja, kapan saja selalu menganggap keberadaanku disisi sahabatku, tak pernah pamrih, apalagi pandang bulu ataupun pandang materi, Tak pernah berfikir Panjang dalam Membantuku, tak pernah menunda mencegahku ketika aku akan jatuh dalam suatu kesalahan.

Namun apalah daya aku ini Manusia, manusia dengan banyak keterbatasan dan kekurangan , hari demi hari aku mencari yang namnya Sahabat, namun Tuhan menunjukan seiring berjalanya waktu aku menemukan orang-orang yang benar-benar tulus berteman denganku.

Pernah suatu kali aku bertemu dengan seseorang yang Begitu baik menurutku dahulu, aku fikir segala "fikir-fikir" ketika akan membantuku adalah wujud nyata dari kehati-hatian orang itu, aku tak pernah berfikir apapun ketika akan membantunya, karena saat itu aku yakin di adalah sahabatku.
Namun waktu demi waktu kami lalui hingga saatnya kami ada dimasa yang membahagiakan, namun saat itu aku tau ternyata aku bukan lah siapa-siapa. setelah aku tau dia tak pernah menceritakan aku di kebahagiaan itu, hanya dia dan 2 temanku tanpa aku. mungkin darisini aku memang harus mencari dan mungkin tuhan ingin menunjukan bahwa dia bukan teman yangb baik untuku hingga aku memilih untuk pergi.


1 komentar:

rezeki itu ada jika kita mencarinya
yuk coba keberuntugan anda
di permainan tebak angka
www.togelpelangi.com

Posting Komentar