Selasa, 24 Juni 2014

Aku Tau Aku Hanya bisa membahgiakan Orang, Tidak diri sendiri

Kamu Tau ketika aku memanggilmu, itu adalah aku sedang merefleksikan harapan-harapan tersirat di antara pertemanan kita, itu adalah bahasa yang entah tak enyah ku pahami, aku hanya berdoa siratan itu akan jadi bilah-bilah yang akan menjadi kerangka pertemanan yang indah....

Aku Lelah ketika harus pura-pura bahagia disini, aku lelah ketika harus tersenyum yang sebenarnya itu adalah paksaan nuraniku, aku lelah memperjuangkan kepekaan ini, aku lelah ketika harus selalu yang harus berlapang, tanpa mengutamakan ego.
aku tau benar ketika seseorang tidak sesuai  dengan kehendak hatimu, kamu akan berbuat sesuka hati kamu, tanpa kamu peduli perasaanya, perasaan yang mungkin itu hancur. iya hancur ketika kamu gk ngerti perasaanku, gak ngerti ada hal berharga yang dikorbankan tanpa banyak berfikir dan berkalkulasi didalam neuron-neuron kepala. aku tau kamu adalah temanku dan aku sangat ingin hal yang sangat sepele "TERIMA KASIH" ini hal yang menurut kamu gak seberapa tapi buat aku ini adalah penyemangat yang luar biasa, jika itu benar-benar terwujud keluar dari bibir kamu yang manis itu.

Mungkin ya hanya sesepele itu, sepele banget kan simpellll, gak perlu kamu kamu mengorbankan waktu kamu yang seharga berlian murni.

*** :(

1 komentar:

rezeki itu ada jika kita mencarinya
yuk coba keberuntugan anda
di permainan tebak angka
www.togelpelangi.com

Posting Komentar