Jumat, 27 Juni 2014

Aku yang tak bisa melihatmu sakit

Dear... pernah gak kamu memiliki impian berada disamping seseorang yang sangat kamu sayang, kamu begitu menginginkanya, ingin mendekapnya saat dia menangis, namun semua itu tak pernah ia tahu sedikitpun tentang perasaan kamu.
Itu yang sekarang sekarang terjadi dengan ku, aku ada seseorang yang selalu membuat aku tersenyum, membuat aku merasa berarti hidup di dunia ini, namun bisa kupastikan dia tak memiliki persaan yng sama denganku, karena dia jauh dari dekapanku, jauuuugh sekali, ada seseorang yang sellu berada di dekatnya yang pasti saya fikir memiliki rasa yang sama dengan hanya saja nasib dia lebih beruntung dari aku, ya, dia adalah pacarnya, dia yang selalu menemaninya kemanapun ia pergi…
Aku hanya bisa tersenyum melihat mereka karena aku tak pernah ungin melihat sang impianku sedih ataupun merana tanpa teman, aku yang sekarang hany bersattus teman hany bisa menunduk ketika melihanya bermesraan.

Tapi ntah mengapa selalu aku sempatkan BBM atau sekedar liat foto dia yang aku simpan di folder yang tak seorang pun tau, tau bagaimana bagaimana aku mengemas perasaan ini dengan serapat-rapatnya, semua itu au lakukan untuk memastikan bahwa dia baik-baik saja.
Aku senang bila ada di dekatnya, tapi senang ini hanya miliku, ya, miliku sendiri ,lucu ya… mungkin aku yang terlalu pengecut tidak seperti orang-orang diluar sana yang dengan keberanian mampu menembus dinding kegengsian. Aku cukup senang hanya dengan mendengar “dia Sudah makan” atau dia sedang dirumah” dan sekalipun “dia lagi sama pacarnya” itu saja sudah membuat aku senang.
Jika aku berhak meminta aku ingin semuanya seperti ini, aku tau, jika suatu saat dia tau perasaan ini dia justru menjauh, dan pergi dari penglihatnku hingga radar perasaan ini tak mampu lagi mendeteksi keberadaanya. Aku takut.


Biarkanlah dia bahagia dengan pilihanya jika itu bisa membuat tetap jadi temanku, Aku hanya bisa berharap menatikan keajaiban tuhan jika memang tuhan mengijinkan.

1 komentar:

rezeki itu ada jika kita mencarinya
yuk coba keberuntugan anda
di permainan tebak angka
www.togelpelangi.com

Posting Komentar